Siklus 18 month Sleep Regression Nhs

   Tips & Trik

Memahami siklus 18 month sleep regression nhs yang sebenarnya tentu saja akan membantu para ibu untuk tidak merasa panik akan jadwal tidur anak yang sudah mulai berkurang seiring bertambahnya usia anak. Semakin besar usianya maka akan semakin banyak pula aktivitas yang sering dilakukan oleh anak. Aktivitas yang sudah cukup banyak dilakukan oleh anak Anda tentu saja akan membuat tubuh anak menjadi sangat lelah. Kelelahan yang berlebihan pada tubuh anak bisa menjadi pemicu juga anak kesulitan untuk tidur nyenyak. Badan anak yang terlalu lelah karena aktif bergerak dan bermain menjadi salah satu penyebab anak menjadi sedikit kesulitan untuk tidur dengan nyaman.

Salah satu alasan dan cara mengatasi permasalahan 18 month sleep regression nhs yang bisa dipilih untuk anak yang sedang kelelahan karena aktivitas bermainnya yang cukup aktif adalah dengan memberikannya sedikit pijatan ringan. Pijatan ringan pada beberapa area tubuh anak sepertiĀ  pijatan pada punggung, kaki dan tangannya mampu membuat bayi menjadi lebih nyaman. Namun sebelumnya usahakan untuk mengganti baju anak Anda yang penuh dengan keringat dan basuh keringatnya sebelum Anda memutuskan untuk memberikannya pijatan ringan. Mengganti baju dengan yang lebih bersih serta memberinya pijatan ringan akan membuat tubuhnya menjadi lebih rileks dan siap untuk tidur.

Mengatasi 18 month sleep regression nhs dengan membiarkan tubuh anak menjadi senyaman mungkin dengan pijatan di beberapa area tubuh anak akan membuat semua otot tubuh anak menjadi lebih rileks dan siap untuk dibawa beristirahat. Teknik pijatan yang paling efektif untuk mengurangi rasa lelah anak akan diajarkan di situs babysleeptimes.com yang akan mengajarkan bagaimana memberikan sentuhan ringan pada tubuh anak yang membuat tubuh anak menjadi lebih santai. Ketika tubuh anak sudah sedikit santai maka dengan sendirinya anak akan mudah merasa mengantuk karena tubuhnya sudah nyaman. Selain bermanfaat untuk membuat tubuh anak menjadi lebih santai, pijatan seperti ini juga akan semakin memberikan kedekatan secara emosional antara Anda dengan anak Anda.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *